atm

Rabu, 13 November 2019

Cari Tahu Wahana dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung Update

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi alpa satu taman mainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema seperti universal atelir singapore (USS). Trans Studio Bandung memang sangat aneh atas sejenis itu banyak inti atraksi yang bisa awak temui di sini, simak melantas Wahana Permainan dengan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di kolong Trans Cop. Trans Studio telah membeberkan sayapnya dan kini hampir bisa kita nikmati di beberapa kota besar bagaikan Makasar, bekasi Jakarta dan Bali.

Trans Studio bandung di buka medio warsa 2011, Bandung menjadi pilihan perdana akibat potensi area liburan hits di bandung sangatlah berlimpah dengan babak pelancong yang asal meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung ada banyak sekali wahana permaian dengan jumlah mengaras 20 permainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini terdapat berlimpah demonstrasi yang bersifat edukatif memiliki 6 akomodasi yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The trans luxury losmen dan Ibis bandung hilang ingatan atelir Hotel dengan standar international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya permainan yang disediakan di Trans Studio bandung jadi tempat ini jadi liburan wajib andaikata ada ke Bandung nantinya. Disini ada adam anak, huruf favorit anda, atraksi yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 mainan seru yang bisa dikau mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi menjadi 3 Zona yang unik dengan hebat adalah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini terdapat dahan wahana permaianan masing -masing yang ada isu yang berbeda – beda

22 alat atraksi yang dimiliki oleh hilang ingatan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi alam kolong laut tentunya sangat menyenangkan, hilang ingatan bengkel bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa memandang gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama dabat -hewan di kuub utara bagaikan beruang kutub, penguin, paus, anjing bahar dll.

Kita bisa melantas memetik film selfie disini bersama binatang di bentuk virtual yang seakan terasa sangat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, membesuk di kembali sebuah agenda tv, cara shooting, jadi prensenter, berlatih dubbing dll bisa awak temui langsung di hilang ingatan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana atraksi yang satu ini amat cocok buat ananda dengan hayat 0 -7 warsa tentunya banyak aman dan tak angkat tangan dahsyat juga, permainan yang tersedia di adam anak cucu seperti komedi putar, mini train, carousel, jump around dan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang dahsyat buat anak cucu -anak dan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff hilang ingatan yang ramah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana mainan ini adalah sebentuk kapal besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk anak – ananda bagai menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, kolam bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah mengendarai Kapal perahu pada ruangan di atas ketinggian disini saya hendak berkelana layaknya bajak samudra buat menemukan cerang gandum, betapa pentingnya gandum sebgai sumber konsumsi manusia dan serunya juga kita bisa membesuk zona hebat lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton daftar di lupa daratan sering si bolang disini kita seolah jadi sibolag petualang yang beredar indonesia, alat angkut ini banyak sedukatif buat mengenalkan tentang betapa tampaknya bumi ini

8. Trans Science Center
wahana edukasi ini akan mengajarkan putra putri anda tentang ilmiah ilmu fisika, amat hebat semisal berguru tentang soda kue yang bisa melaksanakan kue menjadi mengembang, bisa memandang bentuk 20 tarikh kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang suka dengan mainan roler coster dengan melajukan adrenalin yang bagas bisa berupaya mainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecepatan 200 km perjam, tinggi gang mencapai 50 m, track yang berliku dan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya banyak tidak klop buat ananda – ananda dengan yang punya kebobrokan kagetan ya


10. Vertigo

Wahana permainan berupa jentera angin danawa dengan kebesaran mendapatkan 20 meter, memanfaatkan vertigo pengunjung hendak diputar selagi kurang lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita beristirahat jua bakal berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau bertambah vertigo tetapi ajek seru dan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang masih menyukai atraksi yang melajukan adrenalin bisa lagi berikhtiar Giant Swing sebuah ayunan danawa dengan tinggi 14 meter, tempat beristirahat di dalam nya berwujud membelit dengan beranjak ke kidal dan kanan selama 3 menit, yang tidak tahan bisa saja arung mual atas serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini banyak hebat untuk arung ecek-ecek petualangan seru di bengawan kenamaan di Amerika Amazon dan Afrika, saya akan menaiki perahu mengarungi bengawan dengan melihat pemandangan hutan dan serunya menaiki air terjundari keagungan 13 meter, jangan kurang ingat dukung blus salin ya, atas hendak basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang acap dengan panjat tebing bisa mencoba aktivitas hebat ini, Kong Clim alat angkut permainan panjat tubir dengan mangambil permata artistik yang di bergadang bagi gorila besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, wahana ini kayaknya selalu jadi favorit buat semua kalangan, para tokoh marvel ada disini, ditampilkan pada bentuk 4D yang hadir amat nyata amat sangat dan seru.

15. Special Effect Action

Menonton bab dahsyat di film yang ditampikan di demonstrasi yang jelas dari aksi tembak -tembakan, perkelahian, gelagat perampokan, kejar -kejaran motor dengan sedang banyak berulang yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi jadi pembalap mobil ahli bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya hendak benar mengendarai mobil balap dengan banter dan track mendapatkan 1 km. cogah amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah pertunjukan sulap yang dramatis di tampilkan disini, dari trik menghilang, gelagat menusuk pedang sampai gelagat jantur yang ada di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tak bertekuk lutut serunya jua dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok amat sangat untuk atraksi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser nada dengan teknologi lighting yang cogah bisa awak nikmati di amphiteatre hilang ingatan bengkel bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi menaiki sebentuk dragon pada pertunjukan 3D, disini dikau hendak beristirahat di kursi dengan pengamanan dengan diajak keliling, ke atas turun dengan acap seolah akurat sedang memanfaatkan Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana mainan trans bengkel bandung 2019 yang berwujud tower dengan tinggi 20 meter, hadirin hendak di naikan terlebih awal akan datang dijatuhkan dengan cepat kaum kali, yang bergidik ketinggian sebaiknya jangan pernah berupaya alat angkut ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia asing ialah berupa kebatinan dan balung yang disajikan pada cuaca horor menyusuri lorong gelap dan memanjat kereta, berjibun begu yang terkenal yang bisa di temui bagaikan begu ambulans di jalan bahureksa, balung nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dan begu indonesia yang berjibun di kenal anak Adam banyak di barengi dengan audio menakutkan semasa 5 menit.

Begitu berjibun dengan berjalinan wahana mainan yang ada di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 musim full di tempat ini rasanya masiih minim cukup aja, saran abdi merupakan lebih ayu mencari tempat menginap yang ambang dengan lokasi wisata aja cek terus 8 hotel di pusat kota bandung

Sebelum berlibur ke hilang ingatan Studio Bandung anda harus menyiapkan budget yang memadai dong bahkan kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal utama ialah membayar tiket masuk ke Trans Studio Bandung

Harga tiket masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di tempat cuma buat harga masuk saja sambil bisa cetakan -foto namun jika ingin mencoba alat mainan yang seru, tamu harus membayar berulang yang namanya Kartu Trans Studio

Harga kartu Trans studio amat terjangkau Rp.10.000 bisa di top up bertimbal dengan keperluan anda, ketika beres bermain di hilang ingatan atelir dengan ternyata kartunya lagi memegang sisa sisa dikau bisa menukarkan di loket dengan arta kontan kembali kok.

Untuk kualitas konsumsi dan minuman disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu ialah wisata paling hits di bandung tak heran kalau tamu nya selalu pecah lagi pula apada musim liburan. pastinya pada mencoba saban wahana permainan awak harus bersabar dan ngantri.

Namun jika dikau malas buat berantri ria, solusinya ialah berbelanja gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi kita tidak harus ngantri bisa langsung masuk kano artis gitu deh. Namun semua siap di keputusan dengan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans bengkel bandung

Hari biasa >> 09.00 am – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi aman Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi area bermain di bandung yang amat penting yang bisa di jalan masuk dengan alat awak meskipun angkutan umum.

Fasilitas pembawa di Trans Studio Bandung

Untuk urusan akomodasi penunjang sudah tidak diragukan lagi, taman bermain pada lajur ini pernah dilengkapi dengan 22 wahana seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. menyatu dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung ambruk, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, daya muat trans studio bandung, kualitas kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar