atm

Sabtu, 02 November 2019

Harga Tiket Promo Jungle Land bisa kamu Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Junle land Sentul Bogor melahirkan ruang liburan yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini memegang luas 35 ha dengan 4 zona utama dan 37 alat yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap membuat jantung awak berdetak bagas sonder henti.
Jika, kamu berani, awak harus mengangkat seluruh permainannya. Untuk anak-anak sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara semua wahana yang bisa awak nikmati, sedia eka yang menjadi alasan mengapa anda harus menghadiri Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang paling adiluhung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tak pernah terkirakan sebelumnya.

Tidak cuma cukup disitu saja. Kamu jua akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, kamu akan belajar berjibun hal. Menariknya, tidak sekadar filosofi saja. Melainkan, awak bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah satu alat yang tak boleh awak lewatkan ialah foodcourtnya. Dimana kamu akan menikmati makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, anda lagi bisa cecap live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di hari sabtu malam.

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seantero alat angkut permainan yang siap di Jungleland? Cukup hebat dan bangkang anda bukan? Baiklah, saatnya awak tahu jam operasional dari alamat wisata terbelakang di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, belah awak yang embuh mendatangi objek wisata ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berjibun atraksi menantang yang wajib anda coba. Tetapi, bila anda sekadar gemar mencoba wahana Ferris Wheel, maka datanglah pada sore hari. Sore adalah waktu yang paling akurat melihat kecantikan kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, kamu bakal memperoleh aji-aji mentari terbenam yang tak pernah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- cukup terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek liburan Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, jalin Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik jalan yang dimulai dari stasiun Bogor mengabah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke tol jagorawi, dengan menuju jalan kapten muslihat hingga awak datang di bahan darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang bertambah 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga kartu Jungleland bisa awak beli melalui online melalui kedudukan website maupun offline dengan datang terus ke lokasi. Berikut ini, daftar harga kartu Jungleland yang berlaku hingga akhir tarikh 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga karcis mahal? Tunggu dahulu, Jungleland ada beraneka macam bagai promo atraktif yang bisa anda manfaatkan. Mulai dari beragam macam promo kartu kredit bank, beraneka macam maskapai yang bekerja sama maupun alokasi kamu yang sedang berulang tahun.

Jungleland melahirkan aji-aji liburan yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat melaksanakan jantung awak berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan alat angkut mainan cairan nan seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar