atm

Sabtu, 02 November 2019

Pelaksanaan K3, menjadi tolak ukur SOP Jungle Land

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di alam Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, kian atraktif dengan meluncurkan alat Mega Drop- Gundala.Sensasi baru kepada para pengunjung, disajikan ruang liburan wahanaa permainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan keahlian asing biasa yang tak terlupakan untuk dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, saat memenuhi puluhan wartawan yang tercampur pada Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang embuh mengharapkan wahana pada kegiatan Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat ada rekan-rekan dari Forwat dengan kegiatan family gathering journalist 2019, semoga boleh menikmati segala alat angkut yang siap disini, dengan boleh terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya lagi membongkar informasi kepada Forwat buat bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya darmawisata wahanaa mainan Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas menjadi 35 Hektar, dengan akses yang encer dijangkau dan bebas macet adalah dengan cukai Jagorawi keluar pintu bea Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa darmawisata wahana ini berbeda dengan tempat lainnya, dengan dengan alat baru Mega Drop- Gundala, bakal memberikan keahlian berbeda kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari ruang lainnya, disini asa berada suasana perbukitan agar tamu bisa mengharapkan sejuknya alam, dan Mega Drop- Gundala aktual launching yang diambil dari citra cemeti dewa kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat panca area yang bisa dinikmati dengan 35 alat seru, 15 wahana untuk anak-anak dengan panca alat angkut berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan serta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman jua menjelaskan, penerapkan K3, jadi tolak ukur SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak doang itu, tingkat produktivitas pegawai bertambah bersamaan dengan jaminan kedamaian yang didapat bagi perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para pengunjung boleh explore panca zona, diantaranya siap yang berbayar dengan sebagian besar alat buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya jua berharapa, dengan hadirnya alat baru (Mega Drop- Gundala), pengalaman berparak dapat dirasakan pelancongan detik berkunjung, dengan Jungleland bisa menjadi tempat liburan wahanaa atraksi kebanggaan anak bini dalam memilih area wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar